Muscam AMPI Medan Timur Ke-IX, dr Alexander: AMPI Jangan Jadi Buah Bibir Masyarakat

EVENT139 views

MEDAN, sln70-news.com – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Rayon Medan Timur menggelar musyawarah kecamatan (Mucam) ke IX, Minggu (7/2) Siang. Terselenggaranya kegiatan ini didukung penuh oleh Ketua DPD AMPI Sumut, dr David Luther Lubis.

Pada kesempatan itu, Ketua Rayon AMPI Medan Timur, dr Alexander P. Marpaung menyampaikan jika kader AMPI jangan sampai menjadi buah bibir, akan tetapi menjadi buah hati di masyarakat.

“Musyawarah ini terlaksana dari keinginan masing-masing pengurus, tidak ada meminta-minta. Jadi tidak ada todong menodong, kalau ada kurang-kurang sampaikan sama saya. Biar saya tambahi. AMPI tidak ada minta-minta,” ujar dr Alex dalam pidatonya di acara Muscam yang digelar di Jalan Krakatau.

BACA JUGA:  30 Ribu Paket Sembako dan 147 Ton Beras Dibagikan Kepada Warga Terdampak PPKM Darurat

dr Alex berharap AMPI Medan Timur hadir dengan paradigma baru. Sebab menurutnya hal itu menjadi amanat Ketua DPD AMPI Sumut, dr David Luther Lubis. Karena itu, pihaknya akan membangun AMPI Medan Timur dengan Karya Nyata.

“Kita berharap AMPI tetap seperi ini, jangan menjadi buah bibir masyarakat, akan tetapi menjadi buah hati di masyarakat,” harap Ketua Rayon AMPI Medan Timur terpilih didampingi Ketua Panitia Muscam, Erwin Lintang SE didampingi Sekretaris Panitia, Perman Manik

Sementara itu, Ketua DPD AMPI Kota Medan, Amas Muda Siregar berharap ketua terpilih dapat berkordinasi dengan Forkpimda yang ada di wilayah Medan Timur. “Dan yang terpenting ketua terpilih bisa menjadi pengayom di masyarakat dan harus bisa memenangkan Golkar sekaligus Capres yang bakal diusung di pemilihan 2024 nanti,” tegas Amas Muda Siregar.

BACA JUGA:  Dekranasda Kota Medan Apresiasi Fashion Show Program Inkubasi Desain Mode dan Produksi Baju Siap Pakai

Turut hadir dalam musyawarah, Ketua DPD AMPI Medan, Amas Muda Siregar, Sekretaris DPD AMPI Medan Adolf Hekman Nainggolan, Wakil Ketua DPD AMPI Medan, M. Aga Novrian S.STP, Camat Medan Timur, Anggota DPRD Kota Medan, Modesta Marpaung dan Ketua-ketua Rayon.(red)