Malam Hiburan Rakyat Semarakan Puncak Perayaan Hut ke 52 Korpri Kota Medan

MEDAN, sln70-news.com – Malam hiburan rakyat yang diselenggarakan Dewan Pengurus Korpri Kota Medan dalam rangka menyemarakan Hut ke 52 Korpri di Lap. Benteng Medan berlangsung meriah, Sabtu (27/1). Hal ini terbukti dari ratusan masyarakat yang memadati Lap. Benteng Medan dari sore hingga malam hari.

 

Acara puncak perayaan Hut Korpri ke 52 tahun ini semakin meriah dengan hadirnya Wali Kota Medan, Bobby Nasution diwakili Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman beserta pimpinan Perangkat Daerah di lingkungan Pemko Medan dan para Camat.

 

Dalam puncak perayaan Hut Korpri tersebut, masyarakat dihibur dengan penampilan group band Tiga Pemuda Berbahaya feat Veni Nurdaisy yang membawakan sejumlah lagu yang sedang hits saat ini. Penampilan group band itupun berhasil mengajak masyarakat untuk bernyanyi dan berjoget bersama.

 

Acara bertajuk Gebyar Hut ke 52 Korpri ini sendiri sudah berlangsung selama dua hari dari tanggal 26-27 Januari 2024. Berbagai kegiatan telah dilakukan mulai dari tradisional games yang di ikuti oleh para anggota Korpri dilingkungan Pemko Medan, fun walk serta fun aerobik.

 

Selain itu masyarakat yang hadir juga dapat menikmati berbagai kuliner khas kota Medan di stand bazzar UMKM. Tidak hanya itu saja, masyarakat juga dapat membawa pulang berbagai hadiah menarik melalui pengundian doorprize.

 

Sekda Kota Medan sekaligus Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Medan, Wiriya Alrahman menjelaskan Gebyar yang digelar selama dua hari ini merupakan rangkaian HUT Korpri ke-52 yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Korpri Kota Medan.

 

“Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT  Korpri ke 52 ini sudah dilaksanakan mulai dari 7 November 2023. dimulai dengan Rapat Kerja, Upacara HUT Korpri, dan berbagai kegiatan pertandingan olahraga maupun kegiatan sosial lainnya. Untuk puncaknya kita lakukan Gebyar yang berlangsung selama dua hari yang diisi dengan berbagai acara menarik,” jelas Wiriya Alrahman. (Adl)