oleh

Laudya Cynthia Bella dan Suami Jarang Terlihat Bersama, Keduanya Sudah Saling Unfollow di IG

-HIBURAN-0 views
Laudya Cynthia Bella, artis, bintang iklan. (Ig)

JAKARTA, sln70-news.com – Kabar tak sedap datang berembus ke rumah tangga pasangan selebritis Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, pria asal Malaysia. Keduanya kembali menjadi sorotan lantaran jarang terlihat bersama, kini Engku Emran menghilangkan Laudya Cynthia Bella dari profil Instagramnya.

Beberapa tahun lalu, setelah menikah dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran memasang foto sang istri dengan anak di profil akun Instagramnya. Tapi, hari ini foto profil Instagram Engku Emran berubah.

Kini yang terpajang adalah foto Engku Emran yang tengah dipeluk oleh sang anak, Aleesya. Dahulu, Engku memasang foto Laudya Cynthia Bella dan Aleesya.

Bio di Instagramnya juga sudah berubah. Profil Instagram Engku Emran kini tertulis ‘RCC11177 IronmanMY 2018 636 Tridaddy’. Dahulu di bionya tertulis ‘MY (emoji love berwarna merah) MCRCC14177 Ironman MY 2018636 Work Hard – Play Hard – Tri Harder’.

Selain mengubah foto profil dan bio, Engku Emran juga sudah unfollow Laudya Cynthia Bella.

Sementara Bella juga sudah tidak follow suaminya yang merupakan pria asal Malaysia itu.

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran diisukan bermasalah sejak 2019 lalu.

Itu berawal ketika Bella memilih untuk menghapus foto sang suami dari postingannya. Dia juga memutuskan untuk tak lagi posting foto dengan Engku Emran.

Tidak hanya itu, rumah tangga Bella dan Engku Emran juga banyak dipertanyakan keharmonisan. Itu dikarenakan salah satu personel ‘BBB’ itu lebih banyak tinggal di Indonesia, ketimbang di Malaysia bersama sang suami dan anak sambungnya.

Laudya Cynthia Bella lebih aktif posting kesibukannya berjualan dan memasarkan brand hijab serta baju muslim miliknya. Sedangkan Engku Emran terlihat selalu posting kegiatannya bersepeda.

Bella juga tak pernah mau menjawab soal rumor rumah tangganya. Dalam postingannya, Laudya Cynthia Bella mengungkit soal penyakit ain.

“Karena penyakit ain bisa terjadi melalui foto atau video yang disebabkan oleh dengki, hasad, takjub, maupun kagum. Pengaruh ain itu benar-benar ada, seandainya ada sesuatu yang bisa mendahului takdir, ainlah yang dapat melakukannya. HR Muslim,” tulis Laudya Cyntia Bella dalam akun intagramnya beberapa waktu lalu.

Pada akhir 2019 Bella terakhir kalinya memajang foto bersama sang suami di Instagram Story. Akan tetapi, di situ Laudya Cynthia Bella menegaskan itu adalah terakhir kalinya dia akan memajang foto bersama pria yang menikahinya pada 8 September 2017 di Malaysia.

“Insya Allah ini postingan terakhir sama suami. Soalnya wanita-wanita jaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya,” tulis Laudya Cynthia Bella.

sumber: poskota.co.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed