Food Truck Sedekah Salurkan Bantuan untuk PFI Medan

Berita22 Dilihat
banner 468x60
Istimewa

MEDAN, sln70-news.com – Food Truck Sedekah menyalurkan bantuan dari Nestle kepada organisasi profesi Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan di Sekretariat PFI Medan, Jalan Melinjo Raya, Kecamatan Medan Johor, Sumatera Utara, Jumat, (24/7/2020).

Bantuan ini sebagai wujud kontribusi dan dukungan Nestle untuk masyarakat Kota Medan yang terkena dampak pandemi Covid-19, berupa produk seperti susu dan kopi tersebut diterima langsung oleh Ketua Pewarta Foto Indonesia Medan Rahmad Suryadi didampingi Sekretaris Risky Cahyadi dan para pengurus lainnya.

banner 336x280

Inisiator Food Truck Sedekah Laras menyampaikan harapannya kepada teman-teman Pewarta Foto Indonesia Medan yang bertugas menjadi garda terdepan dalam menyiarkan berita terbaru seputar Covid-19 dapat menjaga kesehatannya melalui bantuan minuman berenergi dari produk Nestle ini.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi cabut lampiran soal minuman keras pada Perpres 10/2021

“Teman-teman pewarta foto merupakan garda terdepan dalam penyampaian informasi terkini Covid-19 secara visual kepada khalayak. Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi teman-teman jurnalis foto”, katanya.

Dia juga menambahkan agar kedepan pihaknya dapat melakukan kerjasama yang baik dan berkelanjutan dengan PFI Medan dengan program-program

ketua Pewarta Foto Indonesia Medan Rahmad Suryadi menyampaikan apresiasinya kepada Food Truck dan Nestle yang berbaik hati memberikan bantuan tersebut bagi jurnalis khususnya kepada Pewarta Foto Indonesia Medan.

BACA JUGA:  Mantan Pejabat BNN Sumut Jadi Tersangka Dugaan Penggelapan Rp756 Juta

“Atas nama PFI Medan, kami sangat berterima kasih kepada Nestle melalui Food Truck Sedekah yang telah memberikan bantuan kepada kami”, pungkas Rahmad.

Rahmad juga menambahkan agar bantuan dari Nestle itu dapat bermanfaat untuk para anggota Pewarta Foto Indonesia Medan yang selalu bersemangat menyiarkan perkembangan informasi seputar pandemi Covid-19. (red)

banner 336x280