Dinas SDABMBK Perbaiki Trotoar Seputaran Lapangan Benteng

MEDAN13 Dilihat
banner 468x60

MEDAN, sln70-news.comPemko Medan melalui Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga, dan Bina Konstruksi (SDABMBK) memperbaiki trotoar di seputaran Lapangan Benteng Medan.

Perbaikan ini merupakan salah satu persiapan yang untuk menyukseskan pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK yang akan diselenggarakan di Lapangan Benteng Medan.

banner 336x280

Kepala Dinas SDABMBK, Topan OP Ginting, langsung melakukan peninjauan ke lokasi, Selasa (11/4) guna melakukan pengecekan kondisi trotoar Lapangan Benteng yang membutuhkan perbaikan.

BACA JUGA:  Wahyu Violin Jadikan CFD Wadah Promosi Bermain Biola

Dalam peninjauan itu, Topan langsung memberikan perintah kepada bawahannya agar segera melakukan perbaikan pada titik-titik yang mengalami kerusakan.

Beberapa bagian yang menjadi perhatian untuk dibenahi antara lain lubang inlet dan paving block. Di samping itu, kanstin juga membutuhkan pergantian. Tidak hanya itu, tanaman atau pepohonan juga tak luput dari perhatian untuk dipangkas.

BACA JUGA:  Walikota Medan Melantik 77 Pejabat Eselon III & IV di Lingkungan Pemko Medan

Seluruh perbaikan trotoar Lapangan Benteng ini dilakukan secara kolaborasi antara UPT Barat dan Selatan. Sedangkan penyelesaian pekerjaan ditargetkan pada bulan ini juga.(adl)

 

banner 336x280