Daud Simajuntak Tinjau Lokasi Jalan Rusak dan Lampu Jalan yang Perlu Perbaikan

POLITIK10 views

SIANTAR, sln70-news.com – Anggota DPRD Kota Siantar, Daud Simanjuntak dari Fraksi Golkar menyempatkan diri bertemu langsung dengan warga di Perumahan Karang Permai (Kasper), Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Minggu (20/3/2022).

Warga mengucapkan terima kasih karena telah memperjuangkan aspirasi masyarakat, sehingga parit drainase di Jalan Bongbongan sebagai akses jalan utama telah selesai dibangun tahun 2021 lalu. Pembangunan drainase tersebut untuk menanggulangi bencana banjir tahunan yang sering melanda daerah sekitarnya.

BACA JUGA:  DPRD Medan Ingatkan Pemko Medan Transparan Soal Pemilihan Kepling

“Semoga eksistensi keperdulian Fraksi Partai Golkar DPRD Siantar pada masyarakat selalu terjaga dan Partai Golkar menang di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024,” tutur salah seorang warga bermarga Panjaitan.

Perbincangan semakin hangat dengan kehadiran tokoh masyarakat setempat, yakni B Panjaitan, M boru Manik dan R Boru Nainggolan. Mereka menyampaikan usulan perlunya tahapan kedua pembangunan infrastruktur, yakni rehabilitasi jalan yang rusak parah dan disebabkan ketiadaan parit drainase. Ini termasuk kerusakan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di lokasi perumahan warga.

BACA JUGA:  Ditjen Bina Pemdes Kirim Tim Pantau, Pilkades Serentak Kepulauan Sula Patuhi Permendagri No.72/2020

Di akhir pertemuan, Daud yang juga Sekretaris Komisi III DPRD Siantar itu menyempatkan diri meninjau lokasi jalan yang rusak dan titik lokasi lampu jalan yang perlu perbaikan. (ril/adl)