Bobby Nasution Sunmori dengan 220 Bikers, Komunitas Otomotif Sumut Solid Dukung Prabowo-Gibran

MEDAN13 Dilihat

MEDAN, sln70-news.com – Tokoh muda Sumatera Utara Bobby Nasution ikut serta dalam Sunday Morning Riding (Sunmori) dengan 220 bikers yang tergabung dalam sejumlah komunitas Minggu (22/1/204).

Ratusan bikers tersebut kemudian bernaung dalam Komunikasi Otomotif Sumut yang terdiri dari penggemar sepeda motor dan mobil.

Start Sunmori dimulai dari PRSU di Jalan Gatot Subroto kemudian finish di pelataran Wings Hotel di kawasan Kualanamu.

BACA JUGA:  Walikota Medan Tingkatkan Kesejahteraan Keluarga Pebetor

Dalam sambutannya, Bobby Nasution berharap seluruh bikers bisa menjaga kondusifitas dan tidak terpecah belah. “Terimakasih atas dukungan dan komitmen untuk memenangkan pasangan Capres Prabowo-Gibran. Kita harus tetap solid dan tidak terpecah belah akibat Pilpres” kata Bobby.

Kemudian Bobby juga memastikan bahwa masukan dari para bikers yang dialamatkan kepadanya akan segera disampaikan kepada Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:  Tingkatkan Wawasan, TP PKK Kota Medan Latih Kelompok UP2K Buat Kue

“Mari kita doakan, kita menangkan Capres nomor urut 02 kemudian, apa saja yang diinginkan oleh komunitas bikers nanti akan saya sampaikan. Semoga aspirasi kita semua bisa segera diwujudkan,” papar Bobby.

Menariknya di sela-sela acara tersebut komunitas bikers juga menyatakan dukungan Bobby Nasution di Pilgubsu mendatang. (Adl)