oleh

Beredar Video TikTok Hana Hanifah Joget-Joget Dengan 3 Orang Pria di Lokasi Mirip Kantor BIN, Ini Penjelasannya

-HIBURAN-0 views
Instagram Hana Hanafiah

sln70-news.com – Baru-baru ini, viral beredar video TikTok Hana Hanifah di lokasi yang mirip dengan kantor BIN atau Badan Intelijen Negara. Seperti diketahui, Hana sendiri ditangkap karena dugaan prostitusi artis.

Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja (FSP) BUMN Bersatu, Arief Poyuono memastikan lokasi pengambilan video skandal Hana Hanifah dengan tiga pria, bukan di Kantor Badan Intelijen Negara (BIN), walaupun ada logo BIN di dalamnya. Dirinya mengatakan jika video tersebut dibuat di lapangan tembak.

1. Bukan di Kantor BIN

“Itu bukan kantor BIN, tapi di tempat Velox Et Exactus Shooting Klub. Di lapangan tembak Velox, Pejaten,” kata Arief Poyuono, dilansir Pojoksatu.id, (Kamis 16/7).

Dirinya mengonfirmasi jika video tersebut memang tidak berlokasi di kantor BIN. Arief menduga jika ada pihak-pihak yang memang sengaja memanfaatkan video TikTok Hana tersebut untuk menyudutkan lembaga yang kini dipimpin Jendera Pol (Purn) Budi Gunawan.

2. Videonya Viral

“Jadi tidak benar Hana Hanifah melakukan goyang TikTok itu di kantor BIN. Ini ada cara-cara untuk mendiskreditkan BIN dengan cara-cara kampungan,” tandas Arief.

Sebelumnya, video TikTok Hana Hanifah sedang berjoget bersama tiga pria viral di media sosial. Dalam video itu, artis yang terjerat kasus prostitusi itu bergoyang di dalam ruangan yang di belakangnya ada logo bertuliskan Badan Intelijen Negara (BIN) Republik Indonesia.

sumber: Kapanlagi.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed