oleh

Aam Bintoro Resmi Menjabat Ketua PAC IPK Medan Kota

MEDAN, sln70-news.com – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Medan Kota resmi dijabat Aam Bintoro.

Aam Bintoro resmi menjabat sebagai Ketua PAC IPK Medan Kota setelah DPD IPK Kota Medan mengeluarkan mandat pada tanggal 6 Oktober 2021.

Dengan ditunjuknya Ketua PAC IPK Medan Kota, Aam Bintoro dapat membuat IPK disenangi masyarakat dan para kader khususnya Kecamatan Medan Kota lebih berkarya.

“Saya ditunjuk DPD IPK Kota Medan sebagai Ketua PAC IPK Medan Kota, dan saya siap membesarkan IPK Kecamatan Medan Kota dan membuat seluruh kader berkarya,” ucapnya Aam Bintoro didampingi Sekjen IPK Medan Kota, Anto Habeahan Pasaribu dan Bendahara Dian Merekel, Sabtu (9/10).

Menurutnya, IPK Kecamatan Medan Kota juga siap membantu pemerintahan Kota Medan dalam menjalankan visi dan misinya.

“Kita juga mengajak seluruh kader untuk ikut serta membantu visi dan misi pemerintah Kota Medan,” jelasnya.

Dengan begitu, Aam berharap kepada seluruh ranting yang ada di Kecamatan Medan Kota untuk terus berkarya di Keluarahan masing-masing.

“Kita minta kepada seluruh kader terus berkarya bersama masyarakat, karena IPK selalu ada untuk masyarakat. Hidup IPK.. Hidup IPK.., Hidup IPKā€¦,” teriak ketua PAC IPK Medan Kota.(adl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed