Viral, Sebuah Pesantren di Mandailing Natal Disebut Sekolah Anj*ng

BERITA UTAMA22 views

MEDAN, sln70-news.com – Unggahan yang menghina dan melecehkan Pesantren Musthafawiyah di Desa Purba Baru, Kecamatan Kotanopan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumut, viral di media sosial.

Seperti dilansir Tagar pada Senin, 8 Februari 2021, penghinaan dan pelecehan Pesantren Musthafawiyah ini diunggah akun Facebook Rizky Hardiansyah.

Akun Rizky Hardiansyah mengunggah tiga foto, masing-masing tiga orang pria berpose di depan pesantren.

Bagian kepala, dua dari tiga pria ini diedit menjadi kepala anjing, di mana satu pria berkepala anjing sedang menggendong anak kecil. Satu pria lagi terlihat menurunkan celananya.

BACA JUGA:  Ombudsman Bongkar Modus Kecurangan PPDB SMA Jalur Zonasi di Sumut, Ada Pendaftar Beralamat di SMAN 1 Medan

Kemudian, di belakang tiga orang pria dalam foto ini, terlihat papan nama pesantren yang telah diedit dengan membubuhkan kalimat sekolah anjing.

Dalam foto ke dua, akun Rizky Hardiansyah mengunggah foto yang sudah diedit, di mana seseorang dengan bentuk tubuh seperti pria berkepala anjing, berdiri di depan pagar pesantren.

Dan di dekatnya ada papan nama perpustakaan pesantren yang juga sudah diedit dengan membubuhkan kalimat sekolah anjing.

BACA JUGA:  WN AS Buron Interpol Produksi Puluhan Film Porno, Semuanya Dibuat di Bali

Di foto ke tiga, akun Rizky Hardiansyah mengunggah foto dua orang dengan bentuk tubuh mirip pria, namun berkepala anjing sedang berada di areal Ka’bah, Tanah Suci Mekkah.

Ketika dilakukan pencarian akun FB atas nama Rizky Hardiansyah, sudah tidak ditemukan lagi. Diduga si pemilik akun sudah menghapusnya.