Mr X Bertato Doa Ibu dan Kenang Masa Ditemukan di Sungai Lau Biang

Istimewa

KARO, sln70-news.com – Sesosok mayat pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan warga di sungai  Lau Biang, Desa Singa, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, Senin (13/07/2020) .

Informasi diperoleh, penemuan mayat itu bermula saat Karsito Ginting bersama Perdinan Ginting dan Toyadi Ginting hendak memancing ikan.

Mereka melihat sesosok mayat laki-laki terapung di aliran Sungai Gerguh Lau Bilang. Atas penemuan itu, mereka melaporkannya ke Polsek Tigapanah.

Setelah berhasil mengevakuasi mayat dari lokasi yang sangat curam bersama masyarakat sekitar, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe untuk di autopsi.

Mr X yang diduga korban pembunuhan ini memiliki tato bertuliskan “Doa Ibu” di dada sebelah kiri, di lengan kiri tato bertuliskan ” Kenang Masa” tersangkut di bebatuan aliran sungai.

Diduga merupakan korban pembunuhan, karena saat ditemukan dalam kondisi kaki diikat dengan rantai besi dan kepala di ikat dengan karung berisi pasir.

“Bagi keluarga yang kehilangan anggota keluarga kiranya datang ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe,” kata  Kanit Judisila Polres Tanah Karo, Ipda Codet Tarigan, kepada Wartawan di Sungai Laubiang, Senin (13/7). (her)