Bupati Asahan Terima Audensi Ormas Islam

ASAHAN, sln70-news.com – Bertempat di Ruang Kerjanya Bupati Asahan, H Surya BSc, didampingi Pj Sekdakab Asahan Drs John Hardi Nasution MSi, Kadis Kominfo, Kabag Kesos, menerima Audensi Ormas Islam antara lain NU, Muhammadiyah, Alwashliyah, BKPRMI dan Imtag Kabupaten Asahan, Senin (04/01/2021).

Ketua Imtag Kabupaten Asahan H Ahmad Qosim Marpaung menyampaikan maksud dan tujuan Audensinya adalah untuk bersilaturrahim dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan menyambut baik atas kehadiran Ormas Islam yang hadir beraudensi antara lain H. Sofiyan MM (NU), Drs Sudirman Laksa (Muhammadiyah), H Adlan Lubis MSi (Alwashliyah ), H Ahmad Qosim Marpaung MSi (Imtag), dan H Aswiluddin Rambe SAg ( BKPRMI).

Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan harapannya kepada seluruh Ormas islam yang ada di Kabupaten Asahan untuk dapat menyampaikan Saran, Pendapat, Nasehat demi kemajuan Pembangunan di Kabupaten Asahan kedepan, khususnya dalam mewujudkan  Asahan yang religius.

H Surya juga berharap kepada segenap Ketua dan Pengurus Ormas Islam yang ada di Kabupaten Asahan untuk berpartisipasi  secara aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan selalu menyampaikan himbauan Memakai Masker, Menghindari Kerumunan, Jaga Jarak dan selalu Cuci Tangan Pakai Sabun.

Sementara dalam kesempatan yang sama Perwakilan Ormas Islam yang hadir juga menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Surya – Taufik yang berhasil memperoleh suara terbanyak pada Pilkada 2020, dengan harapan pada kepeminpinannya nanti untuk tetap amanah dan Istiqomah serta dapat mewujudkan Visi Misi yang diusung pada masa kampanye yang lalu. (Edy)